Baru kusadari

/ Selasa, 09 Oktober 2012 /
Sampai dalam pencapaian hidup saya sekarang. Jujur... saya tidak pernah menyangka saya bisa sampai di tingkat ini sekarang. Jangankan mencapai, saat masih kecil di desa dulu, tak pernah terbersit sedikitpun untuk bisa mencapai berbagai pencapaian seperti yang saya dapatkan sekarang.

Terkadang diri ini terlalu takabur, hingga selalu menginginkan hal yang lebih, lebih dan lebih dari sebelumnya. Hal itu tidak salah, untuk motivasi agar terus maju. Tapi tak ada salahnya juga kita kembali menoleh ke belakang, untuk kembali ke memory di mana semua ini masih menjadi 'bakal' mimpi.

Sekarang... semua ini, sudah lebih dari apa yang dulu pernah menjadi mimpi.

Ada satu pertanyaan kembali. Lalu apakah saya harus berhenti bermimpi ? Justru tidak...
Bermimpi setinggi mungkin, berusaha sekeras yang kita bisa. Insyaallah kenyataan di masa depan akan seperti sekarang, yakni mencapai segala yang tak pernah terbayang sebelumnya. Yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin.

Dan saya yakin Tuhan akan memberi, sesuai dengan apa yang kita korbankan dan usahakan. Semoga...

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar. Jangan lupa follow blog ini :)

About


Buff - Planet Earth

Pengikut

 
Copyright © 2010 Manuskrip , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger