Ide untuk Indonesia

/ Jumat, 04 Mei 2012 /

Sekilas terbersit dipikiran ini bagaimana ya supaya Indonesia bisa dikenal oleh seluruh masyarakat dunia?
Hemh... mudah saja sebenarnya, jika satu orang di Indonesia memiliki satu tulisan di Internet saya rasa dunia juga akan tahu, karena saat mereka mencari satu kata lewat mesin pencari, beberapa persen laman yang ditemukan adalah milik orang Indonesia. Pasti dunia akan melirik Indonesia.

Hemh... mudah saja sebenarnya, jika satu orang di Indonesia mengirimkan satu tangkai bunga ke orang lain di belahan bumi lain, siapapun itu. Pasti dunia akan melirik Indonesia.

Hemh... mudah saja sebenarnya, jika kita sadar bahwa potensi kita sangat lah besar, sebagai bangsa yang besar. Pasti dunia akan melirik Indonesia.

Ada orang bilang... Indonesia negeri yang memiliki Keanekaragaman terbesar di dunia. Ya udah buat saja Kebun binatang terbesar, tercanggih dan terlengkap di Dunia.

Ada orang bilang... Indonesia negeri yang kaya akan Sumber Daya Alam. Ya udah, STOP ekspor! Kita bangun Indonesia dengan SDA milik kita sendiri.

Ada orang bilang... Indonesia negeri dengan potensi SDM yang besar. Ya udah, STOP pekerja ke luar negeri. Buatlah lapangan pekerjaan sebanyak mungkin di dalam negeri.

Masih banyak lagi... Kamu mau menambahkan? Berikan komentar...

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar. Jangan lupa follow blog ini :)

About


Buff - Planet Earth

Pengikut

 
Copyright © 2010 Manuskrip , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger