'CINTA pada lingkungan' selama di Kareumbi

/ Minggu, 01 Juni 2014 /

Kemah Kerja Teknik Geodesi dan Geomatika 2014 telah terlaksana dari tanggal 19 Mei - 1 Juni 2014. Gelak tawa, tetes air mata, kesakitan akibat flu, mengigil di malam hari, dan segala rasa yang tercipta selama 2 minggu berada di alam bebas, akan terus terukir manis dalam lembaran memori.
Cinta itu artinya merasa memiliki hingga merasa tak tega untuk merusaknya, menyakitinya hingga mengucap rasa syukur atas rahmat-Nya.

2 minggu dalam kebersamaan seluruh anggota IMG angkatan 2011 dan 2 orang anggota IMG angkatan 2010, merupakan pengalaman yang takkan pernah hilang dari kenangan. Atas segala warna-warni yang terjadi, semoga turut mewarnai rasa cinta antar kita. Berharap semoga :

Kebersamaan ini akan terus ada, dimanapun kita nanti berada.


Rasa Cinta itu juga tercipta terhadap lingkungan hidup. Melihat betapa hijau dan indahnya negeri ini selama 2 minggu, membuat rasa cinta terhadap lingkungan hidup semakin terpupuk. Kebiasaan untuk selalu berhati-hati menebas tumbuhan, bahkan hanya ilalang, selalu membuang sampah pada tempatnya, hingga sangat berhati-hati untuk menjaga sungai, memberi kesan tersendiri selama 2 minggu hidup di Kareumbi.

Cinta kepada Republik ini, turut tercipta. Karena sungguh disayangkan jika indahnya negeri ini digadaikan kepada orang-orang asing. Jika hutan dan segala kekayaan di dalamnya akan hilang bertahun-tahun ke depan. 

- - - Save our Earth, Save our Nation - - -

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar. Jangan lupa follow blog ini :)

About


Buff - Planet Earth

Pengikut

 
Copyright © 2010 Manuskrip , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger