Lambang dilengan kanan itu, tanggungjawab yang besar

/ Kamis, 29 November 2012 /
Lambang IMG ITB
Okey... Setelah perjalanan panjang dalam rangkaian interaksi bersama senior. Akhirnya seluruh rangkaian acara ini selesai juga. Bersyukur dalam riang gembira subuh 25 November 2012 di Situ Lembang. Salahsatu hari dan tempat bersejarah dalam bundel lembaran kehidupan milik saya. Jaket "Orange' itu akhirnya berhak saya miliki dan saya pakai, untuk menemani hari-hari, melindungi dan memberi arti bahwa saya memang anggota Teknik Geodesi dan Geomatika ITB 2011.

Situ Lembang
Pagi ini... Saat mata terbuka dan ruh kembali ke raga. Terlintas di benak ini, aku harus menulis! Memaknai sekaligus berjanji, bahwa pemberian jaket 'Orange' itu tak sembarangan. Banyak tanggungjawab di depan yang harus kita lakukan, sebagai konsekuensi logis yang sejalan dengan pemberiannya. Tanggungjawab itu telah dikenakan dan melekat. Saya kembali merenung, lalu sadar bahwa... Sekaranglah saatnya berkarya. Memberikan karya terbaik untuk masyarakat, bangsa, negara dan dunia lewat Teknik Geodesi dan Geomatika...

Semangat harus kembali terpompa saat jaket 'Orange' itu melekat pada raga. Semangat juga harus kembali ada, ketika 'lagu-lagu' itu bersenandung dan berderap dalam sanubari saya. Inilah waktunya memulai... Sebuah langkah karya, menuju masa depan ku, untuk Tuhan, Bangsa dan Almamater...

Foto - Foto Pelantikan













Gambar memberikan arti. Dalam sebuah gambar kita dapat menceritakan banyak hal. :)

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar. Jangan lupa follow blog ini :)

About


Buff - Planet Earth

Pengikut

 
Copyright © 2010 Manuskrip , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger