Nggak Terasa Kepala 2 Menanti di Depan Mata

/ Kamis, 27 September 2012 /
Hemh hei guys...
Pernah nggak kalian membayangkan dan sedikit berpikir tentang satu hal yang segera akan terjadi dalam hidup ini...
Yaitu tentang datang hari di mana umur kita telah berkepala "2"...

Bagi saya sendiri hari itu akan menjadi sangat spesial (paling spesial dalam sejarah ulang tahun saya, selain ulang tahun ke 17 tentunya, hehe). 
Kepala dua dalam umur membuat saya tersadar kalau berbagai beban kehidupan akan segera saya tanggung. 
Umur dengan kepala 2 adalah tempat kita berkarya, menyongsong hari tua. 
Tempat kita menabung, agar kita menjadi beruntung. 
Tempat kita menempa diri, agar siap menghadapi masa depan nanti.
Umur dengan kepala 2, adalah waktu yang begitu menentukan untuk masa depan nanti.

Apapun itu...
Saya harap di usia ke 20 nanti, saya sudah punya beberapa pencapaian dalam hidup. Dan saya berharap pencapaian itu, bukanlah pencapaian 'semu'. Melainkan, sebuah pencapaian yang akan membuat saya satu langkah lebih dekat dengan mimpi - mimpi nan tinggi itu.

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar. Jangan lupa follow blog ini :)

About


Buff - Planet Earth

Pengikut

 
Copyright © 2010 Manuskrip , All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger